WARDAH COSMETICS BEAUTY CLASS NATURAL GLAM

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

15 Desember 2017 kemarin brand kosmetik wardah yang di support butik YASEERA (@hijabyaseera) ngadain beauty class di YATS COLONY YOGYAKARTA, dengan tema NATURAL GLAM, siapa sih yang gak suka pakai makeup, pasti semua suka kan, dikesempatan kali ini kita belajar makeup dengan mba HENNY doi salah satu MUA (Make Up Artis) terkenal di YOGYAKARTA mom.

HTM nya 150rb, kita dapet coffee break, goodiebag dari wardah plus voucher 50rb, sertifikat, and dapet hijab dari YASEERA (@hijabyaseera), makeup, brush, bandana, and cover untuk baju kita sudah disiapkan dari wardah.

Acaranya berlangsung dari jam 13.00 s/d 17.00 lamaaaa yah, secara kan wanita-wanita banyak pertanyaannya hehe, nambah ilmu, nambah teman, nambah pengetahuan juga, gak rugi deh mom.

Dan yang gak kalah okenya nih Hotelnya HITSS abis mom, untuk hangout/liburan bareng keluarga atau cuma sekedar ngopi-ngopi ini sih sudah pasti recommended banged. Untuk Foto-foto apalagi, jangan diragukan deh, kalian bisa cek di IG nya (@yatscolony). Sayangnya mami ga sempat foto-foto mom, next time yah. Nah begini foto penampakannya mom, cekidot ya














Mami belajar bikin alis yang simetris, harusnya pakai penggaaris rotrink/mal ya hahaha (anak teknik pasti tau). Susah yaa harus banyak belajar dan ketelatenan mom. Entah dibutuhkan berapa banyak waktu untuk ngalis, karena kalau sehari-hari mami cuma pakai base, bedak, alis tipis, lipen setip. Kalau males makeup pake kaca mata aja biar ga elek banget heheh.

before
after
Teman Baru
With Mbak Henny

Bagaimana mom, hasil akhirnya? lumayan kah atau Lumanyun? belum expert banget bikin alis. Alhamdulillah dapet teman baru lagi, semua makeup yang kita pakai dari produk wardah ya mom, brush juga disediakan tapi mami bawa sendiri mom.





Komentar

Postingan Populer